Kapolres Pematangsiantar Ingatkan Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Prokes


146 view
Kapolres Pematangsiantar Ingatkan Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Prokes
Foto Istimewa
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar
Pematangsiantar (SIB)
Masyarakat diminta lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, mengingat penerapan PPKM level 4 masih berlanjut di Pematangsiantar.

Hal tersebut disampaikan, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (28/8), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan itu kata dia, masyarakat harus menjalankan (5 M) yakni memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

"Kedisiplinan menaati aturan protokol kesehatan itu tak lain untuk membantu pencegahan penyebaran wabah Covid-19 baik di tengah keluarga maupun di lingkungan masyarakat sekitar," tuturnya.

Lebih lanjut kata Kapolres, pihaknya tak bosan-bosan memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat, agar sama-sama membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari sama-sama bekerjasama dan bahu-membahu mencegah wabah ini dengan tetap menaati aturan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah," pintanya. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com