Kapolres Pematangsiantar Kunker ke Polsek Siantar Timur dan Martoba


345 view
Kapolres Pematangsiantar Kunker ke Polsek Siantar Timur dan Martoba
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando (dikalungi bunga dan diberi ulos) saat kunjungan kerja (kunker) ke Mako Polsek Siantar Martoba dan Polsek Siantar Timur, Senin (1/8).  

Pematangsiantar (SIB)

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar, Ny Mourine Fernando kunjungan kerja (kunker) ke Mako Polsek Siantar Martoba dan Polsek Siantar Timur, Senin (1/8).

Kapolres Pematangsiantar pertama kali melakukan kunjungan ke Mako Polsek Siantar Martoba di Jalan Pdt J Wismar Saragih disambut Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek Ritonga.

Sementara di Mako Polsek Siantar Timur di Jalan Kertas, Kapolres disambut oleh, Kapolsek Siantar Timur, Iptu Andri Siregar.

"Ini merupakan salah satu kesempatan baik yang dapat kami gunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa lingkungan Polsek Siantar Martoba dan Polsek Siantar Timur yang kami lakukan semaksimalnya dan siap menerima arahan dan petunjuk," ujar Manaek Ritonga dan Andri Siregar.

Dalam arahannya, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando, menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Siantar Martoba dan Kapolsek Siantar Timur bersama dengan Forkopimca yang sudah hadir saat kunjungan kerjanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com