Kapolres Pematangsiantar Minta Masyarakat Tetap Jalankan Prokes


98 view
Kapolres Pematangsiantar Minta Masyarakat Tetap Jalankan Prokes
(Shutterstock/Petovarga)
Ilustrasi Covid-19.
Pematangsiantar (SIB)
Meski pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level II hingga saat ini masih diterapkan di Kota Pematangsiantar, masyarakat diminta agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) setiap beraktivitas.

"Tak boleh lengah meski situasi saat ini Kota Pematang-siantar masih posisi bertahan level 2, namun semua pihak tentunya tetap jalankan Prokes," ujar Plh Kapolres Pematang-siantar AKBP Benni Remus Hutajulu melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi saat dihubungi via selulernya, Minggu (24/10), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Kata dia, tujuan masyarakat diminta supaya tidak lengah untuk menjalankan protokol kesehatan, tak lain untuk mencegah maupun mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di tengah masyarakat, karena hingga saat ini masih menjadi tugas bersama menekan penyebaran wabah tersebut.

Sambung Rusdi, dibutuhkan kerja keras dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta mendorong terus vaksinasi terhadap masyarakat, sehingga apa yang diharapkan pemerintah dalam mencegah wabah Covid-19 diyakini dapat ditekan.

"Kerja keras dan taat aturan protokol kesehatan seperti memakai masker dan vaksinasi kepada masyarakat dapat membantu penekanan wabah ini demi pemulihan ekonomi," harapnya. (SS14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com