Kapolres Pematangsiantar Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP


215 view
Kapolres Pematangsiantar Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Foto Bersama:Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando, SIK didampingi Kasat Lantas, AKP Relina foto bersama anak didik dan guru usai meninjau vaksinasi pelajar SMP di kantor Dinas Pendidikan Jalan Merdeka Pematangsiantar, Rabu (18/5). 

Pematangsiantar (SIB)

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK bersama dengan Plt Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, meninjau vaksinasi pelajar tingkat sekolah menengah pertama (SMP dipusatkan di kantor Dinas Pendidikan Jalan Merdeka Pematangsiantar, Rabu (18/5).


Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada siswa SMP yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi. "Terimakasih kepada guru dan orang tua siswa yang telah mengantar anaknya untuk mengikuti vaksinasi dengan sasaran 500 orang dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar," katanya.


Dia menghimbau siswa, guru dan orang tua siswa, jika masih ada temannya, saudaranya dan keluarganya yang belum vaksin supaya melaporkan ke petugas untuk divaksinasi ke Dinas Kesehatan dan kepolisian. "Kami dari Polres Pematang-siantar dan pemerintah kota setiap harinya melaksanakan vaksinasi baik di Puskesmas dan juga di kantor polisi," ujarnya, seperti dilansir dari harianSIB.com.


Sementara itu, Plt Wali Kota Pematangsiantar Susanti, menghimbau para siswa agar jangan takut divaksin, karena kalau divaksin akan sehat dan tentunya dapat menggapai cita-cita yang diinginkan." Saya juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan orang tua siswa atas pelayanan dan pengorbanannya," ungkapnya.


Tak lupa juga ia menyampaikan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang mendedikasikan waktu untuk penanganan wabah Covid-19 dan mensukseskan vaksinasi di Kota Pematangsiantar.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Plt Kadis Pendidikan Kota Pematangsiantar Kusdianto, Kasat Intelkam Polres Pematangsiantar, AKP Arifin Pakpahan dan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina, para vaksinator dan guru-guru. (SS14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com