Kapolres Sambut Kedatangan Peserta Latsitardanus XLI 2021 di Simalungun


139 view
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
SAMBUT: Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK sambut kedatangan 195 peserta Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI tahun 2021 di Auditorium Tuan Djohan Garingging Simalungun City Hotel Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (7/4) malam. 
Simalungun (SIB)
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK sambut kedatangan 195 peserta Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI tahun 2021 di Auditorium Tuan Djohan Garingging Simalungun City Hotel Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (7/4) malam.

Penyambutan itu juga dihadiri Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang SIK, Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK MH dan Danki Brimob Kompi 2 Yon-B AKP Ghafur Hidayat SIK.

Kapolres mengatakan, tuan rumah dalam penyelenggaraan Latsitardanus XLI tahun 2021 adalah Pemerintah Kabupaten Simalungun, sedangkan panitia kegiatan Kodim 0207/Simalungun dengan sandi Satlat Macan.

"Peserta Latsitardanus ini terdiri dari Taruna Polri dan TNI sebanyak 195 orang, pembina taruna 34 orang dan dosen 3 orang. Pada saat pelaksanaan Latsitardanus ini juga akan diikuti 25 orang mahasiswa Universitas Simalungun (USI) dan Universitas Efarina," ujarnya.

Kepada peserta Latsitardanus, Kapolres mengucapkan selamat datang di Simalungun dan berharap para peserta dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

"Laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan tanggungjawab, serta jadikan ini sebagai motivasi, karena adik-adik sekalian adalah calon perwira, yang kelak menjadi penerus pimpinan," kata Kapolres seraya menyebut, acara penerimaan peserta Latsitardanus berlangsung aman dan kondusif.

Wilayah Simalungun yang akan disinggahi para peserta Latsitardanus adalah Dusun I dan II Merek Raya Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya, Kelurahan Raya Usang Kecamatan Dolok Masagal, Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya, Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya, SD Negeri Merek Raya, SMP GKPS Merek Raya dan Nagori Pardomuan Bandar menuju Dolok Marawa Kecamatan Silau Kahean. (D5/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com