Kapolres Sergai Ajak Pemuka Agama Sosialisasikan Larangan Perjudian dan Narkoba


157 view
Kapolres Sergai Ajak Pemuka Agama Sosialisasikan Larangan Perjudian dan Narkoba
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
KOMITMEN: Kapolres Sergai, AKBP Robin Sumatupang bersama Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas, Irhanuddin Nasution komitmen mewujudkan Kamtibmas di Wilkum Polres Sergai, Kamis (7/10/2021).
Sergai (harianSIB.com)

Kapolres Serdangbegagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang menerima audiensi Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Sergai periode 2021-2024, Irhanuddin Nasution beserta jajaran pengurus, Kamis (7/10/2021), di ruang kerjanya.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Sergai.

AKBP Robin Simatupang, didampingi Wakapolres Kompol Syofian dan Kasat Binmas Kompol Syarifuddin menyampaikan kepolisian dan pemuka agama adalah mitra baik yang tidak dapat dipisahkan dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Sergai Wilkum Polres Sergai.

Untuk itu, Robin meminta para pemuka agama agar menyampaikan di setiap dakwah terkait menjaga dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes) di Kabupaten Sergai.

Selain itu, Robin juga mengajak para pemuka agama agar menyosialisasikan kepada masyarakat terkait larangan perjudian dan narkoba saat melaksanakan dakwah di desa ataupun kecamatan.

"Dalam setiap kegiatan Polres Sergai, para pemuka agama agar bekerja sama untuk memberantas penyakit masyarakat," ujar Robin. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com