Kapolres Sergai Gowes Bersama Personel Cek Situasi Kamtibmas


154 view
Kapolres Sergai Gowes Bersama Personel Cek Situasi Kamtibmas
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
GOWES: Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud didampingi Wakapolres Kompol Sofyan serta personel lainnya berolahraga sepeda (gowes) sekaligus memantau dan mengecek situasi Kamtibmas di sejumlah wilayah hukum Polres setempat, Sabtu (28/5). 

Sergai (SIB)

Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud berolahraga sepeda (gowes) bersama para personel untuk memantau sekaligus mengecek situasi Kamtibmas di sejumlah wilayah hukum Polres setempat, Sabtu (28/5).


Ikut pada giat tersebut, Wakapolres Kompol Sofyan, Kabag Ops Kompol T Manurung, Kabag Log Kompol R Hutagalung, Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kasat Narkoba AKP J Sembiring beserta personel lainnya.


AKBP Ali Machfud bersama rombongan mengambil rute melintasi beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Seirampah, dimulai dari Desa Firdaus, Desa Cempedak Lobang dan kembali ke Mapolres Sergai.


Dalam kesempatan itu, Ali juga menyapa dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kemudian, menghindari segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) yang dapat mengganggu ketertiban umum.


"Jika ada pihak-pihak yang ingin mengganggu keamanan di lingkungan kita masing-masing, segera laporkan ke Polres atau Polsek terdekat. Setiap laporan warga akan segera kita tindaklanjuti," ucapnya.


Selanjutnya, perwira berpangkat melati dua emas itu pun tak lupa menyampaikan ke masyarakat tentang pentingnya mematuhi setiap peraturan lalulintas sewaktu mengendarai sepeda motor di jalan raya.


"Lengkapi surat-surat kendaraan dan gunakan helm saat berkendara. Jangan ugal-ugalan di jalan, demi terciptanya Kamseltibcarlantas," pungkas Kapolres. (C4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com