Kapolres Sergai Imbau Masyarakat Terus Patuhi Prokes


86 view
Kapolres Sergai Imbau Masyarakat Terus Patuhi Prokes
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
IMBAU: Kapolres Sergai mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi Prokes saat meninjau gerai vaksin presisi dosis 2, Sabtu (11/9).
Sergai (SIB)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang meninjau gerai vaksin presisi dosis 2 yang digelar di Aula Serba Guna Polres Sergai di Seirampah, Sabtu (11/9).

Dalam kesempatan tersebut, Robin mengimbau panitia agar bersama menyukseskan pelaksanaan gebyar vaksin presisi kepada masyarakat di Kabupaten Sergai. Dia juga mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama proses vaksinasi berlangsung.

Mantan Kapolres Batubara ini menyebutkan dalam kegiatan vaksinasi presisi dosis 2 ini, pihaknya menargetkan 5.000 masyarakat yang akan divaksin.

“Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi ini, namun tetap dengan Prokes yang ketat. Kepada masyarakat yang belum ikut vaksin, kita imbau untuk datang guna terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Robin. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com