Kapolres Sergai Imbau Pengusaha Objek Wisata Pantai Cermin Patuhi Prokes


450 view
Kapolres Sergai Imbau Pengusaha Objek Wisata Pantai Cermin Patuhi Prokes
Foto: Dok/ Humas Polres Sergai
IMBAU : Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud saat mengimbau pemilik usaha di objek wisata pantai cermin, Salim agar tetap mematuhi prokes dalam menjalankan usahanya. 
Sergai (SIB)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud mengimbau pemilik usaha di objek wisata Pantai Cermin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan usahanya.

Hal tersebut disampaikannya pada saat melakukan pertemuan dengan pemilik usaha dan karyawan di objek wisata Pantai Cermin di Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Senin (17/1).

"Dalam situasi pandemi Covid-19 agar objek wisata membatasi pengunjung yang masuk di pantai. Tetap mematuhi prokes.

Kepada para pemilik usaha agar karyawan yang belum divaksin segera divaksin," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan agar pemilik usaha menyediakan scan barcode dan tempat cuci tangan di seputaran objek wisata.

Sementara itu, Salam sebagai pemilik usaha di objek wisata Pantai Cermin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres telah melakukan kunjungan. Disampaikannya, seluruh karyawan yang bekerja di usahanya sudah divaksin dan tetap kegiatan usaha di lokasi Pantai Cermin tetap menerapkan prokes.

"Kami mendukung program pemerintah dengan membatasi pengunjung ke objek wisata Pantai Cermin. Selain menerapkan prokes, kami juga telah menyiapkan scan barcode dan tempat cuci tangan," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra, Kapolsek Pantai Cermin Iptu M Tambunan, Kasi Humas Polres Sergai AKP R Gultom dan beberapa karyawan yang bekerja di objek wisata Pantai Cermin. (LS/f)
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com