Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Kapolres Sergai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 38 Personel

Redaksi - Sabtu, 31 Desember 2022 13:38 WIB
313 view
Kapolres Sergai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 38 Personel
Foto Dok/Sie Humas Polres Sergai
NAIK PANGKAT : Usai upacara korps raport, Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud mengguyur personel yang naik pangkat dengan air kembang. 
Sergai (hariansib.com)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud memimpin korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 38 personel di Aula Patriatama Mapolres Sergai di Seirampah, Sabtu (31/12/2022).

Turut hadir, Wakapolres Kompol Sofyan beserta para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek se-jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Bayu Ali Mahfud beserta jajaran pengurus.

AKBP Ali Machfud dalam arahannya mengatakan kenaikan pangkat bukan hanya anugerah Tuhan, akan tetapi karena ada kemampuan yang dikeluarkan sehingga pantas dinaikkan pangkatnya.

"Semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi tugas dan tanggung jawab," katanya.

Setelah kenaikan pangkat, lanjut Ali Machfud,.ada tugas yang menanti, yaitu pengamanan Tahun Baru yang puncaknya malam ini.

Orang nomor 1 di Polres Sergai ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Bhayangkari yang sudah mendampingi pasangannya dalam bertugas, sehingga saat ini diberikan kenaikan pangkat.

"Selamat atas kenaikan pangkat. Setelah ini silahkan merayakan kenaikan pangkat, dan selanjutnya kembali melaksanakan tugas," tutupnya.

Adapun 38 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari Iptu ke AKP 6 personel yakni, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu, Kasat Binmas AKP Royanber Panjaitan, Kasat Samapta AKP Selfester Butar-butar, Kapolsek Kotarih AKP Dondom Panjaitan, Kapolsek Pantaicermin AKP Mariduk Tambunan, dan Kasat Tahti AKP Tumpak.

Sedangkan dari Ipda ke Iptu 7 personel diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Pantaicermin Iptu BD Sitorus, Kanit II sat Narkoba Iptu Tri Pranata Purba, Kanit Turjawali Satlantas Iptu Iman Mulaidi, dan Kanit Binmas Polsek Firdaus Iptu Jhoni Tarigan.

Selanjutnya, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 3 personel, dari Bripka ke Aipda 9 personel, Brigadir ke Bripka 2 personel, dan dari Briptu ke Brigadir 11 personel. (*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pisah Sambut Kapolres Sergai, Bupati Harapkan Kerja Sama Lebih Ditingkatkan
Inflasi Jangan Sampai Timbulkan Gangguan Keamanan di Sergai
Kapolres Sergai Pimpin Rakor Pengendalian Inflasi
Kapolres Imbau Pengurus BKAG Sergai Jangan Campur Aduk Kegiatan Agama Politik
Paparan Akhir Tahun Kapolres Sergai, Kasus Narkoba Masih Mendominasi
Kapolres Sergai Apresiasi Sunat Massal dan Pengobatan Gratis yang Digagas Anggota Bhayangkari
komentar
beritaTerbaru