Kapolres Sergai Pimpin Penyerahan Jabatan Kabag Ren dan Lantik Kabag Log


233 view
Kapolres Sergai Pimpin Penyerahan Jabatan Kabag Ren dan Lantik Kabag Log
Foto Dok/Humas Polres
DIABADIKAN : Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta diabadikan bersama Kompol Ramsen Samosir beserta istri, dan AKP Chandra Tua Situmorang beserta istri usai penyerahan tugas dan pelantikan, Selasa (2/4/2024). 

Sergai (harianSIB.com)

Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta memimpin penyerahan tugas Kabag Perencanaan (Ren) dan melantik Kabag Logistik (Log), Selasa (2/4/2024) sore di Aula Patriatama.

Jabatan Kabag Ren diserahkan ke Kapolres Sergai dari Kompol Ramsen Samosir yang selanjutnya akan menjabat Wakapolres Labuhan Batu Selatan.

Sementara itu, AKP Chandra Tua Situmorang yang sebelumnya menjabat Pama Polda Maluku, dilantik mengisi jabatan Kabag Log yang kosong setelah Kompol Raymond Hutagalung dimutasi menjabat Kabag Ops Polres Simalungun.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa, dan akan terus berlangsung dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.

Ia mengucapkan selamat datang di Polres Sergai kepada pejabat yang baru. Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat meningkatkan soliditas, kualitas kerja, serta meningkatkan disiplin anggota di satuan yang akan dipimpin.

Orang nomor satu di Polres Sergai ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Ramsen Samosir, atas kinerjanya selama bertugas di Polres Sergai, dan semakin sukses di tempat tugas yang baru.

"Kepada seluruh personel Polres Sergai, saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru. Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Serdangbedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," tegasnya.

Usai acara penyerahan jabatan Kabag Ren dan pelantikan Kabag Log, dilanjutkan acara pisah sambut dirangkai buka puasa bersama.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Damos C Aritonang beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek se-jajarann, dan para perwira, serta jajaran pengurus PC Bhayangkari Polres Sergai. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com