Kapolres Sibolga Irup Kenaikan Pangkat Wakapolres


338 view
Kapolres Sibolga Irup Kenaikan Pangkat Wakapolres
(Foto: Dok/Humas Polres Sibolga)
lRUP: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menjadi Irup pelaksanaan upacara kenaikan pangkat setingkat Wakapolres Sibolga AKBP R Sihombing yang sebelumnya berpangkat Kompol di Aula Mapolres Sibolga, Jumat (3/6). 

Sibolga (SIB)

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menjadi Irup pelaksanaan upacara kenaikan pangkat setingkat Wakapolres Sibolga AKBP R Sihombing yang sebelumnya berpangkat Kompol di Aula Mapolres di Jalan Dr FL Tobing Sibolga, Jumat (3/6).



Kapolres dalam arahannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dari negara yang diberikan kepada insan Polri yang betul-betul memiliki semangat pengabdian tinggi dan tentunya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.



"Semakin tinggi pangkat diharapkan menunjukkan sikap keteladanan yang lebih baik, propesionalisme melalui peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya," katanya seraya mengajak meningkatkan kemauan untuk bekerja dan berbuat sehingga tercipta Polri yang berkualitas, kokoh, tangguh dan tidak mudah terombang ambing oleh keadaan dan kemauan yang merugikan diri sendiri dan institusi.



Turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara jajaran Polres Sibolga. (F2/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com