Kapolres Simalungun Beri Bantuan kepada Penyandang Disabilitas


192 view
Kapolres Simalungun Beri Bantuan kepada Penyandang Disabilitas
(Foto : Dok/Humas Polres Simalungun)
BERI : Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memberikan bantuan kursi roda serta dana tunai dan sembako kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Simalungun baru-baru ini. 

Simalungun (SIB)

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memberikan bantuan kursi roda serta dana tunai kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Simalungun baru-baru ini. Hal itu sebagai bentuk kepedulian.


"Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat. Jangan dilihat seperti apa yang kami berikan, namun ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai polisi abdi negara yang selalu peduli dengan rakyat," kata Kapolres, Senin (21/11).


Selain memberikan bantuan kursi roda serta dana tunai, Kapolres juga membagikan Sembako kepada Rokaya Siregar sebagai Ketua Pengurus Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Simalungun.


Kapolres menyampaikan, pemberian bantuan ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran negara.


Disebut, saat ini Polres Simalungun memang sedang gencar menggelar kegiatan polisi humanis.


"Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus memudahkan masyarakat yang perlu pertolongan serta bantuan polisi," ucapnya.


Kapolres mengaku sangat bangga dan bersyukur atas kinerja yang sudah dilakukan oleh seluruh jajarannya dalam membantu masyarakat.


"Saya sangat bangga dan bahagia, karena saat ini anggota Polres Simalungun sudah banyak memiliki sense of crisis. Sigap membantu masyarakat sekitar yang tidak mampu," ucapnya.


Kapolres mengajak seluruh personel Polres Simalungun agar tetap tanggap dan tergugah hatinya jika ada masyarakat yang tidak mampu dan perlu pertolongan, untuk segera bahu membahu meringankan beban mayarakat tersebut.


Rokaya Siregar selaku penerima bantuan sangat senang dan bangga dengan kehadiran Kapolres di lingkungannya.


"Saya mewakili teman-teman Pengurus PPDI mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya," ucapnya.(D5/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com