Kapolres Simalungun Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi


158 view
Kapolres Simalungun Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun
PENGHARGAAN: Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung beri penghargaan kepada personel yang berprestasi. Penghargaan diberi di sela-sela upacara kenaikan pangkat pengabdian pengakhiran dinas di Lapangan Apel Polres Simalungun di Pematang Raya, Senin (7/11). 

Simalungun (SIB)

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung beri penghargaan kepada personel yang berprestasi. Penghargaan diberi di sela-sela upacara kenaikan pangkat pengabdian pengakhiran dinas di Lapangan Apel Polres Simalungun di Pematang Raya, Senin (7/11).

"Semoga penghargaan ini membawakan perubahan yang positif bagi diri pribadi, kesatuan, keluarga serta lingkungan dimana saudara berada," ucap Kapolres.

Dia berharap, personel yang dapat penghargaan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan rekan kerja.

"Yakinlah, apapun yang kita kerjakan tidak akan berhasil tanpa Ridho-Nya dan dukungan dari semua pihak," ucap Kapolres.

Disampaikan, hal ini tidak didapat secara mudah dan otomatis, namun penuh perjuangan, tahapan serta telah memenuhi persyaratan khusus dan berdasarkan penilaian yang dilaksanakan secara objektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah merupakan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada personel atas jasa-jasa maupun pengabdiannya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sejak pertama diangkat menjadi seorang anggota Polri, Saya mengucapkan terimakasih," sebut Kapolres.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com