Kapolres Simalungun Ikuti Evaluasi WBK dan WBBM dari Kemenpan RI


227 view
Foto Dok/Humas Polres Simalungun
IKUTI : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengikuti evaluasi WBK dan WBBM dari tim penilai Kemenpan RI secara virtual, Kamis (26/11).
Simalungun (SIB)
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengikuti evaluasi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari tim penilai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RI).

Kapolres mengikuti giat itu bersama jajarannya secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Kamis (26/11).

Kapolres mengatakan, Polres Simalungun merupakan salah satu unit kerja jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut), yang diusulkan dalam zona integritas untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM.

“Semoga Polres Simalungun sukses meraih penilaian terbaik menuju WBK dan WBBM," ujarnya sembari menerangkan, Polres Simalungun memiliki sejumlah program unggulan seperti pelayanan SIM, Gojek BPKB, aplikasi Horas Paten serta inovasi lainnya yang dapat menunjang kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir kata, Kapolres menyampaikan, predikat WBK dan WBBM bukanlah tujuan akhir pihaknya, melainkan mencapai kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan dari Polres Simalungun. (S06/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com