Kapolres Simalungun Minta Personel Operasi Zebra Toba Harus Humanis


143 view
Kapolres Simalungun Minta Personel Operasi Zebra Toba Harus Humanis
Foto : net
AKBP Ronald FC Sipayung.

Simalungun (SIB)


Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022 harus humanis dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, mengedepankan sikap humanis, menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan serta selalu mengutamakan protokol kesehatan," katanya, Selasa (4/9).

Kapolres meminta kepada personel, bahwa operasi ini jangan dianggap sebagai kegiatan yang biasa-biasa saja, tapi biasakan dikerjakan dengan yang terbaik.

"Kalau persentase angka kejadian lakalantas mencapai 10% atau lebih, dengan adanya operasi ini angka tersebut harus menurun bukan malah tetap diangka 10% tersebut. Itu artinya operasi ini gagal, namun angka tersebut harus turun, bahkan tidak ada terjadi kejadian lakalantas. Itu baru dikatakan berhasil," tegas Kapolres.

Dia berharap, pengabdian tugas yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. (D5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com