Kapolres Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Yanlik di Polres Langkat


108 view
Kapolres Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Yanlik di Polres Langkat
Foto: SIB/Roy Marisi Simorangkir
CEK YANLIK: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok (tengah) melakukan pengecekan dan survei terhadap pelaksanaan Yanlik di SPKT Polres Langkat, Jumat (25/11). 

Langkat (SIB)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan survei dan pengecekan terkait kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik (Yanlik) yang dilaksanakan di Polres Langkat, Jumat (25/11). Selain itu, Kapolres juga mengecek dan meninjau langsung kesiapan personil Polres Langkat dalam melaksanakan Yanlik.

Pantauan SIB, AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan pengecekan dan survei kepuasan masyarakat menyasar pada pelayanan publik di SPKT Polres Langkat, pelayanan publik di SKCK Polres Langkat, serta pelayanan publik pada Satpas Sat Lantas Polres Langkat.

Di ketiga satuan fungsi Polres Langkat itu, AKBP Danu Pamungkas Totok menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat pengguna Yanlik untuk mensurvei tingkat kepuasan mereka, serta meninjau langsung kesiapan personil serta pelaksanaan Yanlik terhadap masyarakat.

Dikatakan Kapolres kepada wartawan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka Quick Wins Presisi, serta melakukan evaluasi dengan menanyakan langsung kepada masyarakat perihal kepuasannya terhadap pelayanan dari petugas Polres Langkat.

"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak sungkan menggunakan Pelayanan Pengaduan Kapolres Langkat 'Lapor Pak Kapolres', untuk melaporkan ketidakpuasannya terhadap pelayanan di Polres Langkat," katanya.

Ditegaskan, pengecekan pelaksanaan Yanlik dan survei kepuasan masyarakat tersebut sangat penting bagi pihaknya, sebagai bahan evaluasi terhadap Yanlik yang telah dilakukan, demi memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. (A16/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com

    wrong sql query