Kapolres Taput Pimpin Sertijab Kasat Reskrim


476 view
Kapolres Taput Pimpin Sertijab Kasat Reskrim
Foto : Dok Humas Polres Taput
SERTIJAB : Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara yang dilaksanakan di Mapolres Taput. 

Tapanuli Utara (harianSIB.com)

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan pelepasan 2 personel yang purna bhakti karena sudah berakhir masa tugasnya di kepolisian, Sabtu (30/9/2023)

Serah terima jabatan dari AKP Zuhatta Mahadi yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Taput diserahterimakan kepada AKP Delianto Habeahan.

AKP Zuhatta Mahadi saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Binjai.

AKP Delianto Habeahan yang resmi menjadi Kasat Reskrim Polres Taput sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lintong Nihuta Polres Humbahas.

Sertijab kedua pejabat tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut tanggal 8 September 2023.

Sedangkan untuk 2 personel yang purna bhakti yaitu AKP Asal Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pangaribuan dan Iptu Gula Ginting sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Adiankoting.

Dalam amanatnya, Kapolres Taput menyampaikan terima kasih kepada AKP Zuhatta Mahadi atas dedikasi, prestasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Taput.

" Bagi pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Polres Taput. Jadikan pengalaman yang dimiliki selama bertugas di tempat lain untuk lebih baik lagi di Polres Taput, " ungkapnya.(F3)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com