Kapolres Tebingtinggi Bantu Warga Korban Banjir


105 view
Kapolres Tebingtinggi Bantu Warga Korban Banjir
Foto Doc / Humas Polres Tebingtinggi
SERAHKAN : Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso menyerah bahan pangan ke warga yang terkena dampak banjir di Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Rabu (20/10/2021).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso memberikan bantuan paket bahan pangan untuk warga Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai yang terkena bencana banjir akibat dari pecahnya tanggul sungai Sibarao, Rabu (20/10/2021).

"Sebanyak 60 paket bahan pangan yang diberikan Kapolres ke warga terkena dampak banjir," kata Kasubbag Humas, Iptu Agus Irianto kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Pemberian bantuan berupa beras 5 Kg, mie instan tersebut juga dihadiri Kabag Ops, Kompol Burju Siahaan, Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, Waka Polsek Tebingtinggi, IPTU Rudi Asman, Camat Tebingtinggi, Edi Syahputra, Kepala Desa Simalas, Edi Parmin, Kepala Desa Mariah Padang, Leonard Lumban Raja.

Dijelaskan Agus, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan terhadap rumah warga yang terkena dampak banjir di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Mariah Padang dan meninjau bendungan yang rusak diterjang air di Dusun 3, Desa Simalas Kecamatan Sipispis.

"Ada 50 rumah warga yang terkena musibah banjir akibat rusaknya tanggul," kata Agus.

Selanjutnya, Kapolres Tebingtinggi memerintahkan Kabag Ops untuk segera berkoordinasi kepada pihak Dinas PUPR Kabupaten Sergai dan BPBD Sergai, untuk segera memperbaiki tanggul yang rusak. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com