Kapolres Tebingtinggi Periksa Kartu Vaksin Warga


368 view
Kapolres Tebingtinggi Periksa Kartu Vaksin Warga
Foto Dok / Humas Polres Tebingtinggi
PERIKSA : Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono saat memeriksa kartu vaksin warga yang melintas di Mako Polres setempat, Jalan Pahlawan, Minggu (2/1/2021).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono turun langsung melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi terhadap warga yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Polres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan, Minggu (2/1/2021).

"Warga yang melintas diperiksa, Apakah sudah memiliki kartu vaksin atau belum," kata Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono kepada wartawan.

Lanjutnya, tujuan melakukan pemeriksaan ini untuk memastikan masyarakat yang melintas sudah melaksanakan vaksin.

"Bagi pengendara yang belum melaksanakan vaksin maka diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di Aula Kamtibms Polres Tebingtinggi," ucap Kunto.

Kapolres juga mengatakan, pemeriksa kartu vaksinasi dan aplikasi PeduliLindungi tidak saja dilakukan di depan Mako Polres Tebingtinggi, tetapi di tempat keramaian seperti di pasar tradisional maupun tempat nongkrong.

"Pusat keramaian juga dilakukan pemeriksaan kartu vaksin bagi pengunjung," katanya.

Kunto berharap, warga Tebingtinggi yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan yang belum divaksin dapat menghubungi personel Polres.

"Warga yang belum divaksin, dapat mendaftarkan diri ke Polsek atau ke personel agar diantar ke lokasi vaksinasi," pesan Kunto.(*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com