Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Kapolres Terima Audiensi Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar

Redaksi - Senin, 20 November 2023 17:14 WIB
617 view
Kapolres Terima Audiensi Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematang Siantar)
Terima Audiensi: Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno saat menerima audiensi Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Ko
Pematang Siantar (harianSIB.com)
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, menerima audiensi panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar tahun 2023.
Kedatangan Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar, Astronout Nainggolan bersama panitia lainnya disambut Kapolres di ruang kerjanya, Senin (20/11/2023).
Astronout mengatakan, kedatangan mereka untuk menyampaikan rencana yang telah disusun dalam menyambut Natal Oikumene di Pematang Siantar.
"Kami memerlukan bantuan koordinasi pengamanan dari Polres Pematang Siantar supaya suasana Natal berjalan dengan hikmat serta akses keluar masuk lancar dengan adanya polisi lalu lintas nantinya," cetus anggota DPRD Kota Pematang Siantar ini.
Sementara itu, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, menyampaikan pihaknya menyambut baik kegiatan-kegiatan masyarakat yang membutuhkan koordinasi dengan kepolisian untuk maju bersama membesarkan Pematang Siantar.
"Saya harapkan nanti dibuatkan proposalnya, supaya nanti kita bisa buatkan sprint pengamanannya untuk setiap rangkaian kegiatan Natal Oikumene yang akan datang," kata Yogen. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terima Audiensi PPK, Polsek Datuk Bandar Siap Bersinergi Sukseskan Pilkada
DPC HMKI Sergai Siap Bersinergi Majukan Sosial Budaya
Kapolres Pematang Siantar Buka Sosialisasi DIPA Tahun 2024
Polisi Kawal Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di KPU Pematang Siantar
Arus Balik Libur Nataru, 3.251 Kendaraan Keluar Lintasi Jalur Pematang Siantar
Kapolres Pematang Siantar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 55 Personel
komentar
beritaTerbaru