Kapolres Toba Minta Personel Sukseskan Even F1H20 Tahun 2023 di Toba


148 view
Kapolres Toba Minta Personel Sukseskan Even F1H20 Tahun 2023 di Toba
Foto: ngkf1.com
Even F1H20 Tahun 2023 di Toba.

Toba (SIB)

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, minta kepada seluruh personel jajaran Polres Toba, untuk menyukseskan pelaksanaan event penyelenggara F1 Boat Race atau Formula - 1 Air (F1H20) yang akan dilaksanakan tahun 2023 di Kabupaten Toba.


Hal itu dikatakannya saat memimpin pelaksanakan apel pagi di Mapolres Toba, Sabtu (6/8) yang dihadiri seluruh perwira, bintara dan ASN di lingkungan Polres Toba.


"Perlombaan F1H2O di wilayah kita, maka dari itu agar kita mempersiapkan kembali rencana pengamanan sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat diatur dengan baik," sebutnya


Kepada Sat Intelkam, orang nomor satu di Polres Toba ini minta agar mulai melaksanakan pengumpulan informasi terkait kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya.


"Mari laksanakan setiap kegiatan kita sesuai dengan SOP yang telah ada sehingga pelaksanaan kegiatan kita dapat berjalan dengan baik dan benar," tegasnya.


Ditambahkannya, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai. (G1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com