Kapolres dan Plt Wali Kota Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP


189 view
Kapolres dan Plt Wali Kota Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
TINJAU VAKSINASI: Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, didampingi Kasat Lantas, AKP Relina foto bersama para pelajar usai meninjau vaksinasi,  di Kantor Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Jalan Merdeka, Rabu (18/5/2022).

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando bersama dengan Plt Wali Kota, Susanti Dewayani meninjau vaksinasi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Dinas Pendidikan Pematangsiantar, Rabu (18/5/2022). Vaksinasi pelajar itu menyasar 500 orang.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Plt Kadis Pendidikan Pematangsiantar Kusdianto, Kasat Intelkam Polres Pematangsiantar AKP Arifin Pakpahan dan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina dan para vaksinator dan guru-guru.


AKBP Fernando menyampaikan terimakasih kepada para pelajar yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi, juga kepada guru dan orang tua siswa yang telah mengantarkan anaknya untuk mengikuti vaksinasi.


Fernando mengimbau para pelajar, guru-guru dan orang tua siswa untuk melaporkan teman-temannya, saudara dan keluarganya yang belum divaksin ke Dinas Kesehatan dan Kepolisian.


"Kami dari Polres Pematangsiantar dan pemerintah Kota Pematangsiantar setiap harinya melaksanakan vaksinasi, baik di puskesmas-puskesmas maupun kantor polisi," ujarnya.

Sementara itu, Susanti meminta para pelajar tidak takut divaksin. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru dan orang tua siswa atas pelayanan dan pengorbanannya," katanya.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang mendedikasikan waktu untuk penanganan Covid-19 dan menyukseskan vaksinasi di Pematangsiantar.


"Terkhusus saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Pematangsiantar yang sudah komitmen menyukseskan vaksinasi di Pematangsiantar," kata mantan Dirut RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar itu. (*)


Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com