Kapolresta Deliserdang Terima Presisi Award Kedua dari Lemkapi


247 view
Kapolresta Deliserdang Terima Presisi Award Kedua dari Lemkapi
Foto: Dok/Polresta Deliserdang
PRESISI AWARD: Direktur Eksekutif Lemkapi, Edy Saputra Hasibuan menyerahkan Presisi Award kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Kamis (2/12/2021), di Mapolresta Deliserdang.

Lubukpakam (harianSIB.com)


Dinilai berhasil membuat inovasi dan aktif melakukan sosialisasi dan penyuluhan untuk mendukung program pemerintah mewujudkan herd immunity di wilayahnya, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi menerima Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).


Penerimaan penghargaan kedua itu disampaikan Kasubag Humas Polresta Deliserdang Ipda JM Gabe Napitupulu kepada jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, Jumat (3/12/2021), di Mapolresta Deliserdang.


Dijelaskannya, penghargaan itu diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi, Edy Saputra Hasibuan, Kamis (2/12/2021), saat apel pagi di Mapolresta Deliserdang. Pada penghargaan itu disebutkan, dalam pemantauan dan kajian Lemkapi, Polresta Deliserdang telah banyak membuat inovasi dan aktif melakukan sosialisasi dan penyuluhan selama pandemi Covid-19 di wilayahnya.


Polresta Deliserdang dinilai melakukan kinerja yang mengimplementasikan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, mewujudkan Polri yang Predektif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan.


Edy Hasibuan mengatakan pelaksanaan tugas di Polresta Deliserdang bekerja sangat baik dalam mendukung program pemerintah dan Kapolri, sehingga masyarakat nyaman. Polresta Deliserdang dinilai bekerja keras menjaga kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19, serta percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polresta Deliserdang.


Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan penghargaan itu adalah yang kedua diterima dari Direktur Eksekutif Lemkapi. Yemi berharap penghargaan itu menjadikan semangat dalam pelaksanaan tugas-tugas yang baik ke depan sesuai harapan Kapolri sebagai Polisi yang Presisi. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com