Kapolrestabes Medan: Polri Semakin Dicintai Masyarakat Dengan Pemberitaan Positif


159 view
Kapolrestabes Medan: Polri Semakin Dicintai Masyarakat Dengan Pemberitaan Positif
Foto Dok/Ajudan
HUT KE-76 BHAYANGKARA: Wartawan Unit Polrestabes Medan foto bersama usai memberikan kue tart kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawan SH SIK dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara di lobby Mapolrestabes, Jumat (1/7). 

Medan (SIB)

Wartawan Unit Polrestabes Medan memberikan "surprise" mendadak dengan memberikan kue tart dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda di lobby Mapolrestabes, Jumat (1/7).


Kepada wartawan, Kapolrestabes Medan mengharapkan dukungan dari para Wartawan Unit Polrestabes Medan agar Polri semakin Presisi dan sinergitas Polri dan wartawan semakin ditingkatkan.


“Dukungan dari rekan-rekan wartawan sangat diharapkan untuk meningkatkan sinergitas dan kinerja Pori agar Polri semakin presisi,” kata Kombes Pol Valentino Alfa didampingi Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawan SH SIK.


Orang nomor 1 di Polrestabes Medan itu menambahkan, dengan adanya pemberitaan yang positif tentang kinerja Polri, maka Polri akan semakin dicintai masyarakat.


"Pemberitaan dan kritikan dari wartawan akan menjadikan Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Drs Iwan Suherman menjelaskan bahwa pemberian kue tart pada HUT ke-76 Bhayangkara sebagai bentuk keharmonisan hubungan kerjasama wartawan yang selama ini meliput di Polrestabes Medan.


"Semoga keharmonisan antara wartawan dan Polri tetap terjalin. Dirgahayu Polri, semoga semakin Presisi dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com