Kapolrestabes Medan Beri Bansos dan Masker ke Warga


104 view
Kapolrestabes Medan Beri Bansos dan Masker ke Warga
Foto: SIB/Roy Damanik
BERI BANSOS: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar, Ketua Walubi Sumut Brilian Mochtar dan perwakilan Yayasan BLIA memberikan bansos berupa sembako dan masker kepada penarik beca dayung, pebetor dan sopir angkot, di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Selasa (27/7).
Medan (SIB)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan masker kepada warga yang membutuhkan, di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Selasa (27/7).

AKBP Sonny kepada wartawan mengatakan, kegiatan pemberian bansos tersebut juga dihadiri Wakasat Lantas Kompol E Saragih, personil Sat Lantas, Ketua Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut Brilian Mochtar dan perwakilan Buddha's Light International Association (BLIA).

"Pemberian sembako (5 Kg beras dan 2 Kg minyak sayur 2) dan masker 50 Pcs kepada perwakilan warga yang berprofesi sebagai penarik beca dayung, penarik beca motor (pebetor) dan sopir angkot ini bekerjasama dengan Pengurus Walubi & Yayasan BLIA," ujarnya.

Lanjut Sonny, pemberian 1200 paket sembako dan masker kepada perwakilan warga dalam masa pemberlakuan PPKM Level 4 di Kota Medan ini nantinya akan didistribusikan kepada warga lainnya.

"Selain memberikan bansos, Kapolrestabes Medan juga mengimbau para penarik beca dayung, pebetor dan sopir angkot untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Serta selalu menggunakan masker pada saat melakukan pekerjaan," pungkasnya sembari menambahkan pemberian bansos ini sesuai prokes. (A14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com