Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Kapolrestabes Medan Imbau Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Delitua Tetap Waspada

Redaksi - Sabtu, 10 Desember 2022 17:15 WIB
267 view
Kapolrestabes Medan Imbau Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Delitua Tetap Waspada
(Foto Dok/Polrestabes)
BERKUNJUNG: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK berkunjung ke Polsek Percut Sei Tuan dan disambut oleh Kapolsek Kompol M Agustiawan, Jumat (9/12).
Medan (SIB)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengimbau seluruh personel Polsek Percut Sei Tuan agar tetap waspada saat menjalankan tugasnya sehari-hari.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes saat berkunjung ke Mapolsek dan disambut Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Jumat (9/12).

Menurut Kombes Valentino, sikap kewaspadaan ini perlu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca teror bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Jawa Barat.

"Personel Polsek harus tetap waspada saat melaksanakan piket. Selain itu saya menekankan kepada personel agar tetap memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat," ujarnya.

POLSEK DELITUA
Sementara itu saat kunjungannya ke Polsek Delitua, Kapolrestabes Medan juga menekankan kepada personel untuk meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan yang ketat pada piket penjagaan.

Dikatakan Valentino, peningkatan kewaspadaan dan penjagaan piket ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Jawa Barat.

"Ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. Bila ada yang mencurigakan, bertindaklah sesuai prosedur tetap (Protap) dan segera berkoordinasi," ungkapnya.(A14/c)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kebangkrutan Usaha Hantam Jepang, 1000 Perusahaan Gulung Tikar dalam Sebulan
Sungai Deli Diduga Tercemar Limbah Minyak Goreng
Volume Penyaluran Gas PGN ke Industri dan Komersial Jateng Naik 1000%
Diduga Gawat Polusi, 8 Perusahaan di Namorambe Didemo ke Kantor Bupati Deliserdang
Panti Rehabilitasi "Jopan" Apresiasi Pelayanan RSUD Sultan Sulaiman Sergai
Petani Peserta AUTP di Sumut Minim, Target Lahan 2,5 Juta yang ada Baru 339,5 hektar
komentar
beritaTerbaru