Kapolrestabes Medan Jenguk Personel Polri yang Alami Kecelakaan Saat Bertugas


170 view
Kapolrestabes Medan Jenguk Personel Polri yang Alami Kecelakaan Saat Bertugas
Foto Dok/Polrestabes
JENGUK: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menjenguk seorang personel Polri, Bripda Raditya Firmansyah yang sedang dirawat di RS Bhayangkara Medan usai mengalami kecelakaan saat bertugas, Rabu (21/9).

Medan (SIB)


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menjenguk dan memberikan taliasih kepada seorang personel Polri, Bripda Raditya Firmansyah yang sedang dirawat di RS Bhayangkara Medan usai mengalami kecelakaan saat bertugas, Rabu (21/9).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, Kabag SDM, AKBP Samsidar br Tambunan SH dan Kasat Samapta, Kompol Pardamean Hutahaean

"Personel Dit Samapta Polda Sumut itu dirawat setelah mengalami kecelakaan pada saat melaksanakan tugas patroli kejahatan jalanan di Medan," ungkap Kombes Pol Valentino.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kapolrestabes, apabila mendapat informasi jika ada anggotanya yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empati selalu ditunjukkan untuk memotivasi bahkan meringankan beban anggotanya.

"Kepada personel yang dirawat, saya memberikan dukungan moril agar dia tabah dalam menjalaninya. Karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga anggota kita tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com