Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Kapolrestabes Medan Kunjungi Anak Penderita Stunting dan Beri Tali Asih

Redaksi - Rabu, 08 Maret 2023 17:05 WIB
385 view
Kapolrestabes Medan Kunjungi Anak Penderita Stunting dan Beri Tali Asih
Foto: Dok/Polrestabes
BERI TALIASIH: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan taliasih kepada anak penderita stunting di Mapolsek Helvetia, Selasa (7/3). 
Medan (SIB)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengunjungi anak penderita stunting di Mapolsek Helvetia, sekaligus memberi tali asih pada anak-anak yatim, Selasa (7/3).

Dalam sambutannya, Kapolrestabes yang didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan dan Kapolsek Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari jajaran Polsek Helvetia dan unsur Forkopimca.

"Kegiatan ini untuk memotivasi Polsek agar lebih baik dalam melayani masyarakat. Serta memperkuat Polsek dalam hal menekan gangguan Kamtibmas. Marilah kita selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif," ujar Valentino.

Tantangan di kota besar, sambungnya, sudah pasti yang utama adalah narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Karena itu marilah selalu solid dan kompak dalam memberantas semua ini.

"Kami juga butuh bantuan dari Forkopimca Medan Helvetia dan juga dari pihak TNI untuk berkolaborasi dalam semua kegiatan khususnya di Kecamatan Medan Helvetia," harap mantan Dir Lantas Polda Sumut itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Helvetia mengungkapkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, tertib dan selalu melakukan kolaborasi dengan Forkopimca. [br]


"Di sini saya akan menyampaikan tentang wilayah yang terdiri dari 1 kecamatan, 7 kelurahan dengan jumlah penduduk kurang lebih 160 ribu orang. Untuk gangguan Kamtibmas hanya mengenai geng motor dan tawuran," katanya.

Sementara itu Kasi Trantib Kecamatan Helvetia, Supriadi Lubis menjelaskan untuk permasalahan yang ada di kecamatan tetap melakukan upayakan secara mediasi.

"Kemudian untuk stunting telah kita lakukan penanganan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang mengalami kekurangan gizi," pungkasnya.

Usai memberikan kata sambutan, Kapolrestabes memberi taliasih kepada anak penderita stunting dan anak-anak yatim di Mapolsek Helvetia. (A9/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Randis Polri
Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai
Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pesta Adat Batak
Kapolrestabes Medan dan Kabag Ops Sidak ke Polsek Kutalimbaru
Kapolrestabes Medan Perkuat Kolaborasi Tangani Penyalahgunaan Narkoba
Kapolrestabes Medan Ikuti Penandatanganan Draf SK FLLAJ Lewat Zoom Meeting
komentar
beritaTerbaru