Kapolrestabes Medan Pantau Vaksinasi Massal Lansia di Sibolangit

* Gelar Baksos ke PA Betlehem

207 view
Kapolrestabes Medan Pantau Vaksinasi Massal Lansia di Sibolangit
Foto: Dok/Humas
BERI PAKET: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan baksos dengan memberikan paket anak-anak Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Sabtu (21/5). 

Medan (SIB)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memantau langsung kegiatan vaksinasi massal terhadap para lansia di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sabtu (21/5).


"Kegiatan ini untuk meningkatan imun tubuh warga agar tetap terjaga dengan baik. Saya bangga karena antusias warga untuk ikut vaksin sangat tinggi. Sehingga adanya dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi massal di wilayah hukum Polrestabes Medan ini," terang Kombes Pol Valentino didampingi Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, Kasat Sabhara Kompol Pardamean Hutahaean, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata Danramil 03 Kodim 0204 Deliserdang Kapten Arm Liston Situmeang kepada wartawan.


Kapolrestabes mengharapkan kepada warga yang telah divaksin agar tetap menjalankan prokesnya. Yang mana saat ini penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan belum berakhir.


"Saya minta semua warga yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan ikut berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Medan dan Deliserdang," harapnya mengakhiri.


Gelar Baksos

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama rombongan melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Sabtu (21/5).


Turut hadir di antaranya Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, Kabag SDM AKBP Samsidar Br Tambunan, Kasat Sabhara Kompol Pardamean Hutahaean, Kasi Dokes AKP Parulian Lubis, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata dan Danramil 03 Kodim 0204 Deliserdang Kapten Arm Liston Situmeang.


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya anak-anak di Panti Asuhan," terang Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.


Orang nomor 1 di Polrestabes Medan menambahkan dalam kegiatan ini pihak kepolisian juga memberikan bantuan kepada panti asuhan. Selain memberikan bantuan, pihaknya juga melakukan peninjauan vaksinasi terhadap masyarakat di panti asuhan tersebut.


"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dirasakan manfaatnya," pungkas Kapolrestabes. (A14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com