Kapolri Berikan Reward kepada 10 Personil Polres Labuhanbatu


284 view
Foto: Dok/Polres Labuhanbatu
BERI REWARD: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyerahkan reward dari Kapolri Jenderal Idham Azis kepada 10 personil yang menangkap 4 tersangka pengedar Narkotika jenis sabu seberat 4 Kg di Jalinsum Aekkanopan dan Rantauprapat, dan memberi reward kepada anggota Bhayangkari bidang kesehatan yang menangani Covid-19, Senin (16/11), di Lapangan Apel Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyerahkan reward (penghargaan) dari Kapolri Jenderal Idham Azis kepada 10 personil yang menangkap 4 tersangka pengedar Narkotika jenis sabu seberat 4 Kg di Jalinsum Aekkanopan dan Rantauprapat. Kapolri juga memberi reward kepada anggota Bhayangkari bidang kesehatan yang menangani Covid-19, Senin (16/11), di Lapangan Apel Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

"Kapolri tidak hanya memberikan reward kepada 10 personil Polres Labuhanbatu yang mengungkap kasus peredaran narkotika, tapi juga memberi reward kepada anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu bidang tenaga kesehatan dalam penanganan kasus Covid-19 dan bantuan usaha kecil menengah (UKM)," sebut AKBP Deni Kurniawan dalam sambutannya pada upacara pemberian piagam penghargaan tersebut.

Kapolres mengucap syukur dan merasa bangga atas keberhasilan personilnya yang mengungkap peredaran gelap sabu, serta keberhasilan isteri personil menangani kasus virus corona.

"Baru kali ini saya selama menjadi Kapolres merasa sangat bangga kepada kesatuan saya, yaitu Polres Labuhanbatu, karena rekan-rekan sudah menyaksikan sendiri pagi ini saya menyerahkan penghargaan kepada anggota Bhayangkari yang menangani Covid-19 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, dan bantuan usaha kecil menengah kepada Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, dan saat ini saya juga menyerahkan penghargaan kepada anggota yang bekerja sama dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara menangkap sindikat narkotika antarprovinsi Aceh-Lampung. Keberhadilan ini sangat membanggakan karena membuat harum Polres Labuhanbatu," ungkapnya.

Menurutnya, adanya kerjasama personil Polres Labuhanbatu dengan Dirresnarkoba Polda Sumut, mendukung keberhasilan personel mengungkap sindikat peredaran narkotika jenis sabu jaringan Aceh-Lampung dan mengamankan 4 tersangka pelaku dengan barang bukti sabu seberat 4 Kg, Minggu 25 Oktober 2020 sekira pukul 11:00 WIB di Jalinsum Aekkanopan Kelurahan Aekkanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara dan di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Atas keberhasilan dan reward tersebut, dia berharap, personel Polres Labuhanbatu lebih semangat lagi menjalankan tugas dan mengungkap petedaran gelap narkoba.

"Pemberian reward tidak hanya tentang penangkapan narkotika ataupun pengungkapan kasus saja, tetapi juga karena rekan-rekan bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing selaku anggota Polri dan anggota Bhayangkari memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Itu juga bisa menjadi reward yang baik di mata pimpinan," ujarnya. (BR6/c)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com