Terkait Dugaan Tindak Pengrusakan dan Penganiayaan di IGD RSU HKBP Balige

Kapolsek: Proses Penyelidikan Tengah Berjalan


151 view
Kapolsek: Proses Penyelidikan Tengah Berjalan
Foto Istimewa
RSU HKBP Balige 
Toba (SIB)
Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian mengatakan, sedang melakukan penyelidikan atas kejadian dugaan tindakan pengrusakan dan penganiayaan yang dilakukan sejumlah orang di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum HKBP Balige, Kabupaten Toba.

"Hingga saat ini, laporan adanya dugaan penganiayaan dan pengrusakan di Rumah Sakit HKBP Balige sudah kami terima," ujar Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian pada wartawan, Selasa (12/10).

Dengan adanya laporan tersebut, pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Proses selidik dan sidik sedang kita lakukan. Kita masih menunggu hasil lebih lanjutlah bagaimana hasil penyelidikan-penyelidikan kita,"katanya.

Sementara Kasubbgas Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir dalam rilisnya mengatakan, Kapolres Toba merespon cepat penanganan dugaan tindak pidana yang terjadi di IGD RSU HKBP Balige.

Kejadian berawal dari kecelakaaan lalulintas yang berujung penganiayaan petugas medis di RS Balige, Polres Toba meresfon dengan cepat dengan menerima laporan dari securiti RSU HKBP Balige yang menjadi korban penganiayaan dan mendatangi TKP serta mengejar para pelaku. (G1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com