Kapolsek Bangun Beri Sembako ke Mesjid Raya Silau Malaha dan GKPI Dolok Melawan


178 view
Kapolsek Bangun Beri Sembako ke Mesjid Raya Silau Malaha dan GKPI Dolok Melawan
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun
BERI: Menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH membagikan bantuan sembako ke Mesjid Raya Nagori Silau Malaha dan Gereja GKPI Jalan Asahan Km 4 Nagori Dolok Malaha Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (22/6). 

Simalungun (SIB)

Menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH membagikan bantuan sembako ke Mesjid Raya Nagori Silau Malaha dan Gereja GKPI Jalan Asahan Km 4 Nagori Dolok Malaha Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.


Sebelum membagikan sembako tersebut, Kapolsek mengikuti zoom meeting pelaksanaan bakti sosial ini secara serentak yang diselenggarakan Polres Simalungun di Pendopo Lapangan Aspol Kota Siantar.


Kapolsek mengatakan, pemberian sembako ini dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. "Baksos ini sebagai bentuk kepedulian dan juga rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara," katanya, Rabu (22/6).


Dalam kesempatan tersebut, pengurus gereja dan pengurus masjid menyampaikan terimakasih kepada Polri dan mengucapkan Selamat HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022. (D5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com