Kapolsek Kota Kisaran Imbau Masyarakat Tidak Mudik dan Patuhi Prokes Covid-19


174 view
(Foto harianSIB.com)
PENYEMPROTAN : Kapolsek Kisaran Kota Iptu Joy Ananda Putra Sianipar memantau kendaraan yang akan melakukan penyemprotan disinfektan di seputar Kota Kisaran, Selasa (11/5/2021).
Kisaran (harianSIB.com)
Kapolsek Kisaran Kota Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K mengimbau tegas masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah.

Menurut Joy, penyebaran Virus Corona terus mengalami peningkatan. Hal ini ditengarai masyarakat yang kurang mematuhi prokes. "Bahkan, dalam 2 hari terakhir 4 orang meninggal karena terkontaminasi Covid-19," ungkapnya kepada wartawan di Mapolsek Kisaran Kota sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan Forkopimcam Kisaran Barat, Selasa (11/5/2021).

Lanjut Joy, kondisi ini sangat disayangkan dan seharusnya tidak terjadi bila masyarakat mematuhi prokes Covid-19. Karena itu, situasi tersebut dapat diperbaiki apabila masyarakat mematuhi prokes dan melakukan tidak mudik di Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Sebut Joy,, prokes Covid-19 yang dianjurkan pemerintah yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

"Penyemprotan disinfektan juga termasuk salah satu upaya menekan peredaran Virus Corona. Sekali lagi kita imbau masyarakat patuhi prokes, jangan membandal apalagi tidak percaya sebab kematian akibat Covid-19 nyata adanya," pungkas Kapolsek Kota Kisaran itu.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com