Kapolsek Perdagangan Pantau Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar


158 view
Kapolsek Perdagangan Pantau Logistik  Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar
(Foto : SIB/Agus Salim Siregar)
Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan memantau kedatangan logistik kotak suara di Gedung Balai Karya Murni Perdagangan. Senin (12/2). 
Simalungun (SIB)
Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan memantau kedatangan logistik Pemilu 2024 di Gedung Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar. Senin (12/2).
Pantauan wartawan, kedatangan logistik Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Simalungun itu diangkut menggunakan tiga truk. Adapun jumlah logistik yang tiba di Kecamatan Bandar berjumlah 1.150 kotak.
Juliapan Panjaitan saat ditemui di sela-sela pemantauan itu, Senin (12/2) mengatakan, Polsek Perdagangan siap mengamankan 1.150 kota suara itu yang ditempatkan di Gedung Balai Karya Murni Perdagangan.
"Setelah kedatangan logistik kotak suara, nantinya personel Polsek Perdagangan juga akan siap untuk menjaga dan mengamankan kotak suara, guna memastikan keamanan dan keutuhan kota suara sampai pendistribusian ke TPS," ucap Panjaitan
Dia mengatakan, untuk menjaga keamanan Pemilu 2024, sesuai arahan dan pimpinan, Polsek Perdagangan menyiapkan personel pengamanan di TPS-TPS untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang untuk menyalurkan hak suaranya.
“Kepada personel Polsek Perdagangan kami menekankan untuk menjaga netralitas, karena tugas Polri adalah mendukung pengamanan dan kelancaran Pemilu, guna menciptakan Pemilu 2024 yang sukses,” ucapnya. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com