Kapolsek Tebingtinggi Bantah Isu Babi Ngepet di Desa Paya Bagas Serdangbedagai


75 view
(Foto Doc / Kapolsek Tebingtinggi)
DENGAR PENJELASAN : Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak saat mendengarkan penjelasan warga Kampung Krompol tentang isu babi ngepet, Rabu (28/4). 
Tebingtinggi (SIB) -Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak membantah adanya isu "Babi Ngepet" di Kampung Krompol, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai.

"Ada pemberitaan tentang babi mengepet Kampung Krompol di media. Itu tidak benar, kita telah konfirmasi ke Kades Paya Bagas, Kadus dan warga setempat," kata Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak melalui pesan singkat, Rabu (28/4) seperti dilansir Hariansib.com .

Lanjutnya, Kades Paya Bagas, Imam Mahyuzar, beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat membantah pemberitaan di media online tentang isu babi ngepet yang beredar di media sosial. Jadi warga yang telah membaca berita tersebut tidak perlu lagi panik.

"Mereka (Kades dan warga) menyatakan pemberitaan itu hoaks, tidak ada babi ngepet di Desa Paya Bagas," ucapnya.

Kepada media online yang membuat berita isu babi ngepet di Kampung Krompol, Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak berharap tidak mengulangi lagi dan harus konfirmasi agar seimbang dan tidak membuat masyarakat resah. (SS12/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com