Karang Taruna Sumut Bagi Sembako pada Anak Yatim di Beringin


184 view
Karang Taruna Sumut Bagi Sembako pada Anak Yatim di Beringin
(Foto : Dok/Hendry)
BAGI SEMBAKO: Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan bersama Wakil Bupati Deliserdang yang juga Ketua MPKT HMA Yusuf Siregar dan Ketua Deliserdang Hendry Nielson Pasaribu, serta lainnya diabadikan saat membagikan paket sembako kepada anak yatim di Beringin, Selasa (4/5/2021).
Deliserdang (harianSIB.com)
Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan bersama Wakil Bupati Deliserdang yang juga Ketua MPKT HMA Yusuf Siregar membagikan paket sembako kepada anak yatim dalam rangka bulan suci Ramadan, di Desa Karang Anyer, Kecamatan Beringin, Selasa (4/5/2021) malam.

Selain membagi membagi sembako, Karang Taruna Sumut bersama Karang Taruna Deliserdang itu juga memberikan santuan kepada Nazir Mesjid. Lalu memberikan masker dan takjil kepada pengendara yang melintas.

Ketua Karang Taruna Deliserdang, Hendry Nielson Pasaribu kepada wartawan menyebut aksi itu untuk membantu sesama. Di mana dalam bulan suci Ramadan harus saling berbagi, terlebih untuk meringankan beban anak yatim.

Dalam kegiatan itu, kata dia, mereka menerapkan protokol kesehatan. Karang Taruna juga peduli untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada setiap pengendara.

Dijelaskan, dalam kegiatan itu ada 20 paket sembako dibagikan. Lalu 1.000 masker, 500 takjil dan 7 santunan najir Mesjid.

Turut hadir pada acara itu, Sekretaris Karang Taruna Sumut M Akhiruddin Nasution, Ketua KT Sergai Ahmad Sudiar, Ketua LBH KT Sumut Bang Andi Harahap beserta pengurus. Juga hadir Muspika Beringin, Kades Karang Anyer dan KT Desa se-Kecamatan Beringin.(*)


Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com