Karyawan PTPN III Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat Sekitar di Medan


218 view
Karyawan PTPN III Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat Sekitar di Medan
Foto: Dok/Humas PTPN III
Daging Kurban: Manajemen PTPN III membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar di Medan, Kamis (29/6). 

Medan (SIB)

Karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H, Kamis (29/6) bersama warga sekitar di Medan.

Acara dimulai dengan sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Medan dan yang bertindak selaku imam yaitu Ustadz H. Gamal Abdul Naser Lubis. Dilanjutkan dengan khutbah Idul Adha disampaikan Khatib Ustadz Drs. H. Khairuman Arsyad, M.Hum, dengan mengambil tema seputar Ibadah Haji dan Kurban.

Setelah sholat Idul Adha, seluruh jemaah yang hadir baik karyawan dan masyarakat sekitar diundang untuk makan bersama dengan jajaran manajemen PTPN III bertempat di halaman Masjid Nurul Hikmah.

Selanjutnya, penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor lembu dan 1 ekor kambing, di lapangan sepak bola Kantor Direksi Medan yang dipersiapkan Panitia Kurban BKM Masjid Nurul Hikmah.

Penyembelihan hewan kurban disaksikan jajaran Senior Executive Vice President (SEVP), Kepala Biro dan Bagian, serta keluarga yang juga turut berkurban bersama Karyawan Kantor Direksi Medan.

Kepala Biro Sekretariat PTPN III, H. Dhani Diansurya Hasibuan menyampaikan bahwa daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar. Hal ini sebagai wujud kepedulian PTPN III dan amanah Kemenag BUMN, “BUMN harus hadir di tengah-tengah masyarakat”.

“Selain ke masyarakat sekitar daging kurban juga kita bagikan ke panti-panti asuhan dan rumah tahfidz yang ada di Medan,” tutup Dhani. (Rel/R4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com