Karyawan TPL Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Sekitar Perusahaan


486 view
Karyawan TPL Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Sekitar Perusahaan
(Foto: Dok/Humas TPL)
SEMBAKO: Karyawan TPL menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat sekitar perusahaan, Rabu (17/11/2021).

Toba (harianSIB.com)

Karyawan PT Toba Pulp Lestari, Tpk (TPL) menyalurkan 1.338 paket sembako untuk kepada masyarakat di sekitar operasional perusahaan. Gerak peduli ini sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19.


Kordinator Penggalangan Dana, Jonner Sianturi, Jumat (19/11/2021), dalam siaran pers mengatakan, sumber dana untuk bantuan sembako dikumpulkan karyawan TPL, di mana dana yang telah terkumpul ditambahkan sebanyak 3 kali lipat oleh perusahaan.


Untuk dukungan paket kebutuhan pokok yang disalurkan terdiri dari masker, minyak goreng, telur dan susu kental manis. Sebanyak 1.338 paket sembako disalurkan mulai 5 November - 15 November 2021, untuk 13 desa ring I mill dan 38 desa jalur logistik.


Lanjut Sianturi, adapun tujuan penyaluran sembako untuk masyarakat yang sangat membutuhkan. Untuk itu diharapkan bantuan yang diberikan bermanfaat dan tepat sasaran.


"Semoga masyarakat merasakan dampak nyata dari kehadiran PT TPL dan perusahaan juga semakin jaya, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang," imbuh Jonner.


Kasi Kesiapsiagaan Bamdan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kabupaten Toba, Korsas Tampubolon mengapresiasi perusahaan yang memberikan perhatian kepada masyarakat, utamanya dimasa pandemi saat ini. (*)

Penulis
: Jantro Naibaho
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com