Kasat Lantas: Vidio Tiktok Tampilkan Penjualan Knalpot Hasil Razia Hoax


254 view
Kasat Lantas: Vidio Tiktok Tampilkan Penjualan Knalpot Hasil Razia Hoax
Foto Istimewa
Penjualan knalpot barang bukti sitaan hasil razia
Medan (SIB)
Setelah beredarnya video TikTok yang menampilkan penjualan knalpot barang bukti sitaan hasil razia, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar angkat bicara. Kasat Lantas menegaskan bahwa video tersebut hoax.

"Dengan ini kami sampaikan bahwa video tersebut tidak benar (hoax-red). Dari hasil pengecekan ke Baur Tilang, Aipda JF Manurung dan peninjauan langsung ke kerangkeng penampungan barang sitaan, barang bukti itu masih berada di dalam kerangkeng penampungan," ungkap AKBP Sonny saat dikonfirmasi SIB lewat WhatsApp, Kamis (21/10).

Barang bukti knalpot sitaan razia tersebut, masih berada di dalam kerangkeng pohon tepatnya di depan Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan hingga saat ini.

"Orang yang sengaja memposting video tersebut sedang dalam penyelidikan. Tujuannya untuk mengetahui motifnya memposting dan membuat narasi adanya penjualan knalpot," ujar Kasat mengakhiri. (A14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com