Kasat Reskrim Polres Sibolga Kecewa dengan Pelayanan Hotel Pia Pandan


299 view
(Foto SIB/Marlon)
KECEWA :Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D Harahap saat berbincang dengan pihak security hotel Pia Pandan di lobi hotel sekaitan dengan kekecewaannya dengan pelayanan hotel, Sabtu (13/3). 
Sibolga (SIB)
Kasat Reskrim Polres Sibolga, AKP D Harahap mengaku kecewa dengan pelayanan Hotel Pia Pandan.
Pasalnya, tawaran kamar yang diberikan tidak sesuai dengan yang dipesan.

"Saya sudah hubungi pagi dan di pesan kamar 227 dengan chek in pukul 14.00 WIB, namun saat tiba di hotel pihak resepsionis justru tidak melayani," katanya kepada wartawan di lobi hotel Pia Pandan di Jalan Raya Pandan -Padangsidempuan Kabupaten Tapteng, Sabtu (13/3).

Hitungan jam, katanya pihak reseption baru menawarkan ada kamar 226 dengan alasan kamar 227 yang sebelumnya dipesan belum siap.

"Saya pribadi kecewa dengan pelayanan hotel seperti ini, karena pesanan kamar tidak sesuai dan saya juga terkesan dihalangi saat ingin bertemu dengan pihak manajemen untuk menyampaikan permasalahan ini," katanya.

Ia selanjutnya membeberkan kekecewaan serupa yang pernah dialami di hotel ini, di mana beberapa hari sebelumnya ada tamu dari Poldasu yang menginap tapi esok harinya terpaksa pindah ke hotel lain karena fasilitas yang ditawarkan tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya dan kurang nyaman seperti AC kamar tidak hidup.

Pantauan wartawan, Asisten Manager Hotel Pia Pandan Adi bersama pihak sekuriti hotel selanjutnya memfasilitasi pembicaraan Kasat Reskrim Polres Sibolga dengan pihak direksi hotel via seluler.

Asisten manager hotel terlihat minta maaf saat berbincang dengan Kasat Reskrim. (F2)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com