Kasdam I/BB Ingatkan Prajurit TNI Bijak Gunakan Media Sosial


152 view
Kasdam I/BB Ingatkan Prajurit TNI Bijak Gunakan Media Sosial
(Foto: SIB/Sonry Purba)
DISAMBUT : Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito bersama istri saat disambut dengan memberikan pengalungan bunga di Kodim 0205/TK, Kamis (27/5). 
Karo (SIB)
Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito mengingatkan agar seluruh prajurit TNI bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan memposting dan menshare serta mengomentari berita-berita yang belum tentu kebenarannya, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Peringatan ini disampaikannya dalam pengarahan pada rangkaian acara kunjungan kerja bersama rombongan ke Kodim 0205/TK, Kamis (27/5).

Kehadiran Kasdam I/BB mendapat sambutan hangat dari Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko, Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan. Wakapolres Karo Kompol Aron Siahaan, Kajari Karo Fajar Syah Putra SH MH.

Ia juga berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. "Sayangi diri dan keluarga dan orang lain serta jaga keharmonisan keluarga," ungkapnya.
Kasdam juga mengucapkan terimakasih kepada prajurit atas semangat yang telah ditunjukkan pada pelaksanaan tugas dengan baik, serta melaksanakan latihan dengan baik sesuai yang diprogramkan oleh Komando Atas sehingga kedepannya satuan ini bisa lebih baik lagi.

Jenderal bintang satu ini berharap Prajurit dan Persit dapat saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Dalam masa Pandemi saat ini Prajurit dan Persit harus tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan disiplin Protokol kesehatan serta menjaga dan meningkatkan ketahanan imun tubuh masing-masing.

Ia berpesan agar prajurit senantiasa baik-baik dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran. Mari hindari perilaku tidak terpuji, yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Dalam pengarahannya Kasdam kepada prajurit Yonif 125/SMB agar mempersiapkan diri dan latihan dalam rangka persiapan untuk bergabung Satgas Apter ke Papua. Sebagai prajurit tugas operasi adalah suatu kehormatan dan kebanggan bagi seorang prajurit. (BR2/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com