Kasdam I/BB Kunker ke Makorem 023/KS


151 view
Kasdam I/BB Kunker ke Makorem 023/KS
(Foto: Dok/Kapen Korem 023/KS)
SAMBUT: Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito bersama Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB dan rombongan didampingi Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi bersama Wakil Ketua Persit KCK Koorcab disambut tepuk tangan prajurit saat memasuki Makorem 023/KS pada acara kunjungan kerja di Makorem 023/KS, Selasa (25/5). 
Sibolga (SIB)
Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Selasa (25/5).

Kasdam I/BB pada kesempatan itu memberi arahan kepada para prajurit agar melaksanakan tugas dengan baik, serta mengejar prestasi karena hal yang diharapkan dari setiap prajurit adalah kebanggaan dan kehormatan.

Kepada keluarga besar Korem 023/KS, Kasdam I/BB juga berpesan agar selalu mencintai keluarga dan senantiasa rajin berdoa dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Prajurit dan keluarga agar selalu memelihara keharmonisan, menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta bijak dalam penggunaan media sosial serta jangan menshare dan memposting berita yang belum tentu kebenarannya karena dapat merugikan diri sendiri maupun satuan," katanya.

Menurutnya, ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini para prajurit, PNS dan Persit KCK agar tetap menjaga kesehatan, mengikuti aturan pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dimana pun berada.

Sebelumnya, Kasdam I/BB bersama Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Nurnilfiah Pramudito dan rombongan disambut oleh Danrem 023/KS diwakili Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi bersama Wakil Ketua Persit KCK Korcab Rem 023 PD I/BB ditandai pengalungan bunga dan tarian persembahan sebagai tanda ucapan rasa bangga dan selamat datang.

SILATUHRAMI
Di sela Kunker tersebut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga.

Kedatangan Kasdam I/BB bersama Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB dan rombongan tersebut disambut Kapolres Sibolga AKBP Triyadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga dan para PJU Polres Sibolga, untuk selanjutnya melaksanakan ramah tamah.

Kunjungan silaturahmi ini juga ditandai dengan panen ikan lele bersama dari kegiatan ketahanan pangan Bhayangkari Cabang Sibolga dan Persit KCK Korem 023/KS di Komplek Mapolres Sibolga dan hasilnya kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Rombongan juga turut menyaksikan hasil karya anak didikan Kelas Anak Indonesia binaan personel Bhabinkamtibmas Aipda Hadi Sitanggang berupa alat menyiram bunga / tanaman dengan alat sensor melalui sambungan aplikasi HP. (F2/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com