Kasubag Pembinaan dan Kasi Barang Bukti Kejari Deliserdang Disertijabkan


142 view
Kasubag Pembinaan dan Kasi Barang Bukti Kejari Deliserdang Disertijabkan
(Foto.SIB/Lisbon Situmorang).
FOTO BERSAMA : Kajari Deliserdang Jabal Nur (6 dari kiri) foto bersama dengan pejabat lama dan pejabat baru serta pejabat lainnya di lingkungan Kejari Deliserdang, usai sertijab, Rabu (19/5) di Lubukpakam. 
Lubukpakam (SIB)
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang Jabal Nur SH MH mengambil sumpah/janji dan melantik serta memimpin serah terima jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan dan Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Rabu (19/5) di Kejari Deliserdang di Lubukpakam.

Dua jabatan eselon IV itu adalah pejabat Kasubag Pembinaan dari pejabat lama Erty Puspa Evawati Simbolon, melaksanakan tugas baru sebagai Kasubag Keuangan Kejatisu, kepada Bayu Mediansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Lampung Tengah.

Selanjutnya, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari pejabat lama, Rendra Yoki Pardede, melaksanakan tugas baru sebagai Kasi Intel Kejari Siantar, kepada Farouk Fahrozi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Bengkalis-Riau.

Dalam arahannya, Kajari Jabal Nur mengingatkan pejabat baru mendukung penuh Kajari Deliserdang mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pelayanan terhadap pencari keadilan baik korban maupun terdakwa harus diberikan maksimal sedapat mungkin dengan cepat sesuai dengan SOP yang digariskan, harap Kajari. Turut hadir dalam acara, Kasi Intel Ricardo Marpaung, Kasi Pidum Olan LH Pasaribu, Kasi Pidsus Yos Arnold Tarigan, Kasi Datun Fahri Ramadhani. (C1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com