Kasus Baru Covid-19 Nihil di Labura


119 view
Kasus Baru Covid-19 Nihil di Labura
Ist
dr Pariyanti
Aekkanopan (SIB)
Dua hari terakhir, tepatnya, Sabtu (9/10) dan Minggu (10/10), nihil pertambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

"Nihil pertambahan kasus baru Covid-19 dalam 2 hari terakhir. Total kasus virus corona mencapai 1.503 di Kabupaten Labura, " ujar Kadis Kesehatan Labura, dr Hj Saodah Nasution melalui salah seorang dokter di dinas kesehatan itu, dr Pariyanti, Minggu (10/10) malam.

Pariyanti menjelaskan, dari 1.503 kasus itu, 1.417 orang telah sembuh, 78 orang meninggal dunia dan 8 orang lagi dalam proses penyembuhan. Delapan orang dalam proses penyembuhan itu, semuanya sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Diingatkan, kendati dalam waktu 2 hari terakhir, nihil pertambahan kasus baru virus corona di Labura, warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari.(SS19/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com