Kasus Covid- 19 di Pakpak Bharat Bertambah 10


129 view
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).  
Pakpak Bharat (SIB)
Kasus Covid-19 bertambah positif 10 orang di Kabupaten Pakpak Bharat. Sebelumnya jumlah pasien konfirmasi Covid-19, dinyatakan sembuh 114 orang dan tidak ada pasien konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia.

Demikian disampaikan juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pakpak Bharat, dr. Pintar Manihuruk, Senin (18/1).
Menurutnya, pada saat ini dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 10 orang yang dirawat/ isolasi.

Ia merincikan, 5 orang karantina mandiri, 4 orang isolasi/ rawat di RSUD Salak dan 1 orang karantina khusus di Asrama Gedung Diklat Cikaok. Kasus konfirmasi Covid-19 tertinggi di Kecamatan Salak sebanyak 9 orang.

Ia berharap masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan yang lebih luas lagi."Mari tumbuh kembangkan sikap dan perilaku taat terhadap protokol kesehatan di manapun kita berada untuk kebaikan kita bersama," ungkapnya.

Ia mengimbau, yang terinfeksi Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri secara konsisten di rumah masing-masing dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minuman penambah imunisasi tubuh, tetap melindungi anggota keluarga yang telah lanjut usia dan menderita penyakit penyerta, karena mereka adalah kelompok rentan terhadapCovid-19. (KO8/C/c).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com