Kecamatan Dobana Gelar Gotong-royong, Gaungkan Slogan Serasih


173 view
Kecamatan Dobana  Gelar Gotong-royong, Gaungkan Slogan Serasih
(Foto: Dok/Kecamatan Dobana)
BERBINCANG : Camat Dobana Osnidar Marpaung, bersama Sekcam Manasye Sitohang dan SDM Kebun Dolok Ilir Comer Purba berbincang saat giat gotong-royong, Jumat (27/5/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Camat Dolok Batu Nanggar (Dobana), Kabupaten Simalungun menggerakkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan haroan bolon (gotong-royong) dalam rangka menggaungkan slogan Serbelawan Rapi dan Bersih (Serasih), Jumat (27/5/2022).


Camat Dobana Osnidar Marpaung menyebutkan bahwa kegiatan gotong-royong dengan slogan Serasih untuk menindaklanjuti program yang telah diinisiasi oleh Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga yakni gerakan haroan bolon.


Osnidar Marpaung juga menyampaikan, selain untuk menjalin kerja sama, persatuan dan kesatuan, kegiatan gotong-royong juga bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di Kecamatan Dobana.


Adapun peserta gotong-royong ialah seluruh jajaran Kantor Camat Dobana, Pangulu dan Lurah, didukung oleh pihak perkebunan Dolok Ilir, juga Forkopimca turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.


Dalam kegiatan gotong-royong itu dilakukan penanaman bunga Bougenvil dari para Perangkat Kelurahan/Nagori se-Kecamatan Dolok Batu Nanggar di sepanjang Jalan Merdeka.


Kemudian penyisipan jalan berlubang dengan menggunakan aspal bantuan dari pemilik SPBU Sebelawan, Ardian Hartanto. Jalan tersebut adalah jalan Sangnawaluh Serbelawan yang telah rusak sehingga mengganggu mobilisasi masyarakat dalam melakukan kegiatan. (*)

Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com