Kecamatan Rambutan Masuk Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut


130 view
Kecamatan Rambutan Masuk Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut
Foto doc / Dinas Kominfo
SERAHKAN: Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi menyerah bantuan paket bahan pangan dari Gubernur Sumut, Rabu (2/11) usai menerima kunjungan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik dari Provinsi Sumatera Utara, di halaman Kantor Kecamatan Rambutan, Jalan Gunung Lauser. 

Tebingtinggi (SIB)


Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi menerima kunjungan Tim Penilai Kecamatan Terbaik dari Provinsi Sumatera Utara, Rabu (2/11) di halaman Kantor Kecamatan Rambutan, Jalan Gunung Lauser.

"Kecamatan Rambutan masuk dalam penilaian, kami harapan tim dari Provinsi Sumut dapat memberikan masukan terkait hal yang harus diperbaiki," kata Muhammad Dimiyathi.

Tim Penilai Kecamatan Terbaik dari Provinsi Sumatera Utara yang turun diketuai Drs Ervan Ghani P Siahaan, MSi didampingi Mhd Rizal dari Dinas Sosial Provinsi Mhd Rizal turun Kadis Sosial Kota Tebingtinggi H Khairil A Nasution. Mereka didampingi Danramil 13 TT Kapten Inf Budiono, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, SPd, Kepala BNNK Tebingtinggi Soritua Sihombing, Camat Rambutan Marwan, Ketua PKK Kecamatan Rambutan Anastasyia Julindra dan lurah se-Kecamatan Rambutan.

Dijelaskan Muhammad Dimiyathi, Kecamatan Rambutan semula berada di wilayah Kabupaten Deliserdang. Tebingtinggi yang dulunya hanya terdiri dari 4 desa. Tahun 1980 terjadi pemekaran sehingga menjadi 3 kecamatan termasuk Kecamatan Rambutan.

"Seingat saya, Bulan November menjadi Hari Jadi Kecamatan Rambutan. Jadi ini momen yang berharga karena masuk dalam penilaian," ucapnya.

Lanjutnya, Pemko Tebing-tinggi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut yang telah memberikan bantuan bahan pangan sebanyak 1.000 paket berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg serta minyak goreng 1 liter yang akan dibagikan untuk masyarakat Tebingtinggi. (BR3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com