Kehadiran ASN Pemko Tanjungbalai di Hari Pertama Kerja Mencapai 97,7 %


195 view
Kehadiran ASN Pemko Tanjungbalai di Hari Pertama Kerja Mencapai 97,7 %
Pekanbaru.go.id
Ilustrasi
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Senin (17/5/2021), tingkat kehadiran ASN Pemko Tanjungbalai 97,73 persen.

"Jumlah ASN di Tanjungbalai sebanyak 2.723 orang. ASN yang hadir 2.661 orang, sementara yang alpa 62 orang. Persentase ketidakhadiran ASN 2,27 persen, sementara tingkat kehadiran 97,73 persen, "kata Kadis Kominfo Walman Girsang saat dihubungi harianSIB.com melalui aplikasi pesan.

Dikatakan Walman, jumlah kehadiran itu berdasarkan inspeksi mendadak (sidak) yang dilaksanakan BKD Tanjungbalai ke seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Tanjungbalai.

"Seusai apel pagi, BKD melakukan sidak dengan mendatangi kantor seluruh OPD. Hasilnya pada hari pertama kerja ini, 62 orang ASN alpa atau tidak masuk kerja karena beberapa alasan seperti sakit. Kehadiran ASN sangat ditekankan, karena menyangkut pelayanan masyarakat,” katanya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com