Kejar Anjingnya yang Terlepas, Bocah 12 Tahun Tewas Disambar Kereta Api


125 view
Kejar Anjingnya yang Terlepas, Bocah 12 Tahun Tewas Disambar Kereta Api
Internet
Jenazah bocah di RS.
Medan (SIB)
Niat mengejar anjing peliharaannya yang terlepas, Jeremi Thomas Bangun (12) yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Pukat 8 Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung tewas disambar kereta api tak jauh dari rumahnya, Sabtu (27/11) malam.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/11) menjelaskan, berdasarkan saksi-saksi di lokasi, sebelum kejadian naas itu terjadi, korban sedang mengejar anjing miliknya yang lepas dari rumah, hingga ke perlintasan rel kereta api.

"Di saat bersamaan, dari belakang korban datang kereta api jurusan Medan-Bandara Kualanamu yang langsung menyambar korban hingga tubuhnya terpental dan masuk kedalam selokan," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, warga yang melihat kejadian langsung memberitahukannya ke keluarga korban dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Tak lama keluarga korban dan personil Unit Lantas tiba di lokasi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit menyatakan jika korban telah tewas," jelasnya.

Keluarga korban, sambungnya, tidak keberatan dan membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan visum. Hal itu disebabkan korban murni meninggal akibat tersambar kereta api.

"Usai membuat surat pernyataan, keluarga membawa jasad korban ke rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan," pungkasnya. (A14/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com